Gudang Makalah

Kupulan Makalah,Sekripsi,Artikel dari Semua Mata Pelajaran + Download Gratis

Duh, Jadwal Mata Pelajaran yang Diujikan Pun Dirombak

Kekacauan dalam pelaksanaan ujian nasional 2013 di Sulawesi Barat kian menjadi. Setelah terjadi perubahan jadwal pelaksanaan UN yang baru akan dimulai pada Kamis (18/4/2013), kini jadwal mata pelajaran yang diujikan pun dirombak.

Kabarnya, hal ini terjadi karena kesalahan pengiriman paket naskah yang tidak sesuai dengan urutan mata pelajaran yang akan diujikan. Pelajaran Bahasa Indonesia yang seharusnya menjadi mata pelajaran di hari pertama justru digeser di hari terakhir ujian.

Materi ujian Fisika, Ekonomi, serta bahasa asing dan Bahasa Inggris akan ditempatkan pada hari ketiga, Senin (22/4/2013). Sementara ujian hari pertama, Kamis, peserta akan mengikuti materi ujian Kimia dan Biologi (IPA), Sosiologi dan Geografi (IPS), serta Antropologi dan Sastra Indonesia. Hari kedua, Jumat, peserta akan mengikuti hanya satu materi ujian, yakni Matematika.

Kepala Dinas Pendidikan Polewali Mandar Arifuddin Toppo meminta maaf kepada semua pihak, termasuk para siswa, terkait adanya perubahan jadwal waktu ujian dan materi pelajaran yang tidak sesuai dengan rencana. "Karena diubah lagi dari Kemdikbud, kami hanya ikut saja, bukan kami yang membuat kebijakan," ujar Arifuddin.

 
Editor :Glori K. Wadriant
sumber : KOMPAS.com

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Pendidikan dengan judul Duh, Jadwal Mata Pelajaran yang Diujikan Pun Dirombak . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Gudang Makalah
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk " Duh, Jadwal Mata Pelajaran yang Diujikan Pun Dirombak "

Posting Komentar